Selamat Datang di BUTIK MANIS (BUTIK ONLINE MAMA DANIS), Kami menyediakan PERLENGKAPAN MUSLIMAH dengan harga TERMURAH & BERKUALITAS baik GROSIR maupun ECERAN, Desain Jilbab cantik, nyaman & mudah dikenakan, Kerudung Paris, Kerudung Brokat, Gamis, Baju & Kaos Muslimah, dll

FREQUENTLY ASK QUESTIONS ( F.A.Q )

Assalamualaikum....

First time here?
Welcome to Butik Manis. Kami berharap anda mendapatkan kenyamanan berbelanja online di Butik Manis dan bergabung berbisnis jilbab bersama kami. We trully hope you will enjoy your visit. Feel free to take a look at our wide range style of hijab.

Berikut adalah rangkuman beberapa pertanyaan yang sering kami terima dan kami tuangkan disini berupa tanya jawab.

TENTANG BUTIK MANIS
Q Apa kelebihan Butik Manis dibandingkan dengan Jilbab Grosir Online lainnya ?
A Karena sebagian produk kami produksi sendiri sehingga Butik Manis menawarkan harga jauh lebih murah setara dengan pusat grosir sehingga memudahkan bisnis jilbab anda tanpa harus keluar rumah

Q Apakah jilbab yang SOLD OUT bisa dipesan ulang ?
A Ya, dengan pembelian jumlah tertentu (Minimal 3 Kodi) dan mau menunggu hingga selesai diproduksi (7 hari)

Q Kenapa ada minimal order utk Jilbab yang SOLD OUT
A Seiring dengan meningkatnya permintaan customer, Butik Manis berkomitmen untuk terus menyediakan jilbab model terbaru dan up to date. Untuk jilbab model lama hanya dibuat berdasarkan pesanan saja.

TENTANG PENGIRIMAN
Q Apakah barang yang telah dibayar ada jaminan akan dikirimkan ?
A. Ya. Salah satu kunci bisnis online adalah kepercayaan dan kami sangat menjaga kepercayaan seluruh pelanggan kami. Kami jamin setiap transfer pembayaran yang telah kami terima dan sesuai besarnya, maka barang langsung kami kirimkan melalui jasa kurir.

Q Jasa kurir apa yang dipakai ?
A Butik Manis telah bekerjasama dengan beberapa Jasa Kurir seperti CITOXPRESS, Wahana, Buana Raya Express, TIKI dan JNE. Namun kami juga dapat memakai jasa kurir sesuai keinginan anda.

Q Kenapa pesanan saya belum juga sampai ?
A Ada banyak hal yang bisa menyebabkan paket kiriman yang diantarkan oleh kurir terlambat. Silahkan menghubungi jasa kurir tersebut untuk mendapatkan informasinya, anda juga bisa memberitahu kami agar kami bisa membantu untuk melakukan tracking paket tersebut.

LAIN-LAIN
Q Bagaimana caranya menjadi reseller?
A Dengan berbelanja sebanyak 5 pcs permodel di Butik Manis anda sudah mendapatkan harga yang super murah dan dapat segera membuka usaha sendiri dengan menjadi reseller. (Baca : KETENTUAN UMUM)

Any queries? Please fell free to contact us at 0857-3126-8984 (please call after 5 pm). Happy online shopping!

Wassalamualaikum Wr. Wb.