Selamat Datang di BUTIK MANIS (BUTIK ONLINE MAMA DANIS), Kami menyediakan PERLENGKAPAN MUSLIMAH dengan harga TERMURAH & BERKUALITAS baik GROSIR maupun ECERAN, Desain Jilbab cantik, nyaman & mudah dikenakan, Kerudung Paris, Kerudung Brokat, Gamis, Baju & Kaos Muslimah, dll

About Us

Dear Moms,

Perkenalkan nama saya adalah May Wijayanto. Saya seorang istri dari Agus Wijayanto dan memiliki seorang putra bernama Daniswara (Danis). Selain masih menjadi pegawai di sebuah Perusahaan Swasta, Saya berwirausaha dengan menjual busana muslimah, kaos muslimah, gamis, aneka jilbab & kerudung, sprei, juga perlengkapan bayi & baju anak-anak. Awalnya, ide untuk membuka toko online ini adalah karena saya menemukan kenyamanan & kemudahan pada saat belanja online, yaitu saya dapat membeli barang-barang dengan kualitas bagus dengan menghemat waktu sekaligus menghemat tenaga. Tidak seperti belanja di mall yang selain membuat saya CAPEK muter-muter hingga nemu yang sesuai keinginan, waktu yg banyak terbuang untuk memilih-milih barang kemudian antre di kasir dan pengeluaran yang membengkak tambah banyak karena setelah capek musti perut minta diisi juga (baca: jadi tergoda utk makan di mall-resto), Akibatnya saya menjadi sering belanja online untuk memenuhi kebutuhan saya terutama sejak saya hamil anak pertama saya tsb.

Alhasil, dari seringnya belanja online, saya terinspirasi untuk membuka toko online saya sendiri. Insya Allah dengan niat yang baik, semoga Allah selalu meridhoi dan melancarkan segala usaha kami. Amiin ya robbal alamin.

Salam online dan selamat berbelanja ya.... ;-)